Label

Minggu, 25 November 2012

My Funny Hamster :D

Hi Readers...!!!
Ini postingan pertamaku... hehehe :3
untuk pertama aku mau posting tentang Hamsterku yg lucu lucu...
Aku punya Hamster 2... Yang jantan aku kasih nama Youngmin... Yang betina aku kasih nama Haneul.
Mereka suka banget berpose yang aneh aneh. terutama si youngmin dy klo tidur itu posisinya lucu banget. tidur d prosotan dengan kepala menghadap kebawah... hahaha :D

(Youngmin)












Nach... kalo si Haneul tu beda lagi, dia lebih pasiv dari Youngmin, dia sukanya tidur... tidurnya juga d bawah aja jarang dia tidur di atas...
(Haneul)














aku paling suka kalo uda lihat mereka kalo uda berbentuk kayak bola bulu... imut sekali ngegemesin >_<

kayak ini nie contohnya

Mereka bisa jadi bulet banget klo uda makan kuaci... kayak buntelan bulu... hahaha :D.











Ok Readers... segitu dulu chit chat telling tentang Hamsterku... semoga bisa jadi selingan  yang bisa bikin refresh otak. hehehe *Ngaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar